Place I Want To Visit

Tempat yang ingin saya kunjungi?

Tadinya Jepang. Sambil liburan sama keluarga. Apalagi anak saya yang besar sudah mulai sekolah tahun ini sehingga pasti waktu liburannya tidak akan seflexible biasanya.

Tapi karena ada pandemi seperti ini, rencana kembali hanya sebagai rencana yang tidak tahu kapan akan dieksekusi. Sama seperti tidak ada yang tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

Honestly, there is no place i want to visit. Saya lebih tertarik untuk kembali ke masa lalu.

Mencari tahu reasoning suatu kejadian terjadi.

Seringnya saya menghadapi sesuatu yang tidak bisa saya cerna dengan akal saya yang mungkin tidak seberapa ini. Ada 2 kemungkinan yang bisa saya ambil. Yang pertama, memang saya belum sampai pemikirannya ke sana which that leads to another assumption apa lagi yang harus saya ketahui jika saya sudah mempelajari hal tersebut sebelumnya.

Yang kedua adalah ada sesuatu, potongan kecil yang mungkin orang anggap tidak perlu bagi saya ketahui, yang disembunyikan dari saya. Potongan kecil yang dampaknya cukup besar karena saya tidak bisa mencerna hal tersebut dengan akal sehat saya.

Potongan kecil itu yang ingin saya ketahui. Yang membuat saya yakin akan keputusan ditengah keragu-raguan yang saya ambil. Jika ternyata setelah saya tahu potongan kecil tersebut membuat keputusan yang saya ambil pada waktu itu menjadi kurang tepat, itu tidak masalah karena setidaknya saya tahu kenapa akal sehat saya tidak dapat mencerna kejadian yang saya hadapi.

Mungkin ada alasannya mengapa Allah membuat masa lalu sebagai sesuatu hal yang tidak bisa kita kunjungi sesuka hati. Salah satunya mungkin karena setan juga sangat menyukai kita berandai- andai setelah pengambilan keputusan.

Kind Regards,

Aurora Rizkika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *